karena dari mata turun ke kaki



Finally




Akhirnya semua akan tiba pada pada suatu hari yang biasa
pada suatu ketika yang telah lama kita ketahui..


Akhirnya ikut antre di barisan pengangguran rezim SBY. Makasih buat semua nya yang udah jadi tangga, tongkat, sandal, pegangan, telinga-telinga, cambuk, inspirasi, moril dan finansial. Dari susah sampai senang, dari sebel sampe kesel, dari tidak sampai iya, dari mana sampai kemana.



Terimakasih buat Allah, Tuhan Maha Baik. Buat Ingatan tentang Mamah yang bikin tetep hidup. Buat Kakak tercinta yang ngasih dirinya buat saya di semua hal hidup dan mati. Buat mas Dedi yang pernah membentuk garis awal. Buat Bapak-ibu jogja-lampung, dimana cinta bukan hanya bicara se-darah.



Terimakasih buat Dosen wali terbaik, Miss Nina, meski beliau ga baca blog ga mutu ini, You know I will always love you, Mom. Buat Karla, Nunung, Nina, juga angkatan '03 lumutan lain, yang selalu bareng dari awal sampai akhir, dari jadi manusia-manusia memuakkan tentang-tenteng map biru sampai ikutan baris salaman sama pak Rektor, ha ha ha.



Buat Uthe, Ika, dan Heni, yang selalu. Buat temen-temen cimed yang buanyak banget, dari yang peduli harus cipika-cipiki sampai yang cuek bebek. Buat mbak Ari, juga Helen, mas Suko, mas Anddy, Siska, Erna, mas Sugi, makasih ya. Buat Angga & Hans, hore udah nyusul. Buat Ajie gile&mbak Ulee, the rest of hem-hem. Buat Rina & Ria untuk 'masih' ada meski meraba. Buat Mba Yati, the very very best. Buat simbok & Pakdhe, yang tidak lupa mengadakan diri. Buat semuanya yang pernah menyentuh hidup saya, kupersembahkan buku ini untuk kalian. Lho? Salah yak? hahaha, anu..saya wisuda. Saya cuma mau pamer foto waktu saya jadi ondel-ondel,yang kata Ari kayak sinden, padahal lebih mirip ronggeng dukuh paruk, wahahah. Biar norak asal gaya. Tengkyu all, luv yuh.



-fin aja-

Labels:

« Home | Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »

5 Comments:

At 10/31/2007 08:35:00 PM, Anonymous Anonymous said...

selamat yaaaa!

hue....foto apa itu? :p

 
At 10/31/2007 11:05:00 PM, Anonymous Anonymous said...

wis genah iki, makan-makan brb gawe absen makan2 sek

 
At 11/01/2007 08:06:00 AM, Anonymous Anonymous said...

aduh aduh, fotonya....*cekikikan*

puuutt....selamat yaaaaa.....maap telat mulu kesininya. simboknya sibuuuukkkk :p

 
At 11/01/2007 02:23:00 PM, Blogger ♥ ima ♥ said...

mbak putri...selamat yaa
maafin aku yang begitu sibuk ngurus diri sendiri sampe ngga tau. maaf...maaf...
congratulation, and celebration dunk. :P
sukses selalu...

 
At 11/01/2007 07:28:00 PM, Anonymous Anonymous said...

selamaaatt.... :D
welcome to the jungle hohoho...

btw wisuda kok ndadak ping pindo to put, kan dadi rak seru...
hehee

 

Post a Comment