karena dari mata turun ke kaki



movie

+ udah nonton 'mengejar mas-mas'? jgj bngt. knp ya jgj sll punya kekuatan magis buat menimbulkan rasa kangen?
sent

received
- belum poet..mungkin krn ada aku =))

+ iya kali ya...puas??puas?? hehe
sent

film lucu banget. saya ini termasuk orang yang ga suka ber-ekspresi kalau liat film (kecuali nangis), tapi pas ngeliat parno [dwi sasono] naek sepeda dengan gaya sok YE di depan shanaz [poppy sovia] tapi terus jatuh karena rem nya blong bikin saya ketawa keras banget. mana saya nontonnya dirumah sendirian. saya malah takut sama diri saya sendiri. ha ha ha. but lumayan lah film ini, bikin ketawa sekaligus nangis. tapi judul 'mengejar mas-mas, karena matahari tak perlu di kejar' apaan sih hubungan nya? ngapain juga ngejar mas-mas? berasa penting banget sih di kejar-kejar? huh

postingan ga penting

Labels: ,

« Home | Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »

2 Comments:

At 10/21/2007 11:00:00 PM, Anonymous Anonymous said...

ach.. soundtracknya ngga`banget deh.. mngkin selera elu put yg kaya` gitu.. pernah punya sih.. krn gw krng suka ya gwe del lagih.. kalo lo mao ya ntar di carikah lagi kah..

 
At 10/23/2007 03:37:00 PM, Blogger Puput said...

mngkin selera elu put yg kaya` gitu=>> kamsude ??? asem ya sem ..hehe
apik yo, golek ke sing ngayogjokarto mas..mwah deh :D

 

Post a Comment