karena dari mata turun ke kaki



kepada mu, Nyuk

aku ingin menjadi angin,
biar dengan murah ku gapai dirimu
ku terbangkan kau ke awan
lalu kita bisa berbincang


aku ingin menjadi bawang merah,
biar dengan gampang kau bisa keluarkan air matamu
tanpa perlu alasan serta kebingungan
tanpa merasa canggung untuk menumpahkan kesedihan


aku ingin menjadi kamus,
biar dengan cepat ku temukan kata yang tepat
karena bicara dengan mu tidak mudah agar tak salah
biar ku racik sesuai selera
seperti kau yang tak gampangan menerima kehidupan


dan yang paling adalah
aku ingin menjadi teman mu
saat ini

biar bisa ku temani kau
saat ini



Labels: , ,

« Home | Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »

5 Comments:

At 10/05/2007 10:07:00 PM, Anonymous Anonymous said...

lhoh?? jadi 'teman' kok banyak yang dimaui?

 
At 10/06/2007 09:02:00 AM, Anonymous Anonymous said...

awalnya penuh metafora yang indah, endingnya mengejutkan, sederhana, justru.
(Komen yang aneh!)

 
At 10/06/2007 09:07:00 AM, Anonymous Anonymous said...

tengkyu put....
_ndet_

 
At 10/06/2007 11:37:00 AM, Blogger Kiyat said...

iyah saya di sini :D

 
At 10/06/2007 03:16:00 PM, Blogger Puput said...

@ bang toga : soalnya teman yang ini nggak gampang menjadi teman beneran, bang :)

 

Post a Comment