karena dari mata turun ke kaki



We'll catch you if we can

semalam saya lihat status seorang teman dekat : Jesus where are you?
terbit lah kegatelan saya buat ngrasani sosok yang dia cari itu

saia :
jesus is inside yr heart (alah)
teman:
i can't find him in my heart so i really2 feel sad
saia :
do you? or you just covered by "something" so you cant see him
teman: i don't know... i can't think bout that.... :( ~ x(
saia :
yah, filsuf mmg suka ngarang yak
teman: kowe kuwi cuk [maafkan teman saya ini, bibirnya mmg agak gimana gitu-red]
saia : inget cerita soal Tuhan yg gendong kita saat di pante?
teman: enggak
saia : kalau ga salah dr alkitab..tp lali aku asale
saia :
jd suatu saat manusia sdang jalan sama Tuhan di pante, disana ada dua jejak, manusia dan Tuhan, pd suatu ketika, saat manusia sedang ada masalah, yg terlihat cm 1 jejak.
saia : manusia berpikir "Tuhan, km dmn? saat aku butuh kamu kok yg ada cm 1 jejak, jejak ku"
saia :
dasar manusia goblok, ternyata yg terlihat itu bukan jejak manusia, tp jejak Tuhan
saia :
karena saat itu ternyata Tuhan sedang menggendong manusia
saia :
Tuhan nggak perah kemana²
teman: :((
saia :
malah nangis, blaik

setelah beberapa waktu kemudian tidak ada jawaban lagi. jadi
rupanya sang teman tidak puas dengan cerita saya. haduh, Tuhan..Anda dimana?? dicari tuh..Cool Images
« Home | Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »

4 Comments:

At 9/18/2007 07:44:00 PM, Anonymous Anonymous said...

ya, i'm here! sapa yg nyari gw put?

 
At 9/18/2007 07:47:00 PM, Blogger Puput said...

:))

asemmmm, mbak yati gokill [jijay banget bahasa saya]

 
At 9/20/2007 03:27:00 PM, Anonymous Anonymous said...

duluuuu banget, yati pernah ngasitau bahwa tuhan gak usah dicari. dia lebih dekat bahkan dari batang leher kita sendiri

 
At 9/20/2007 03:30:00 PM, Blogger Puput said...

@ simbok : batang leher? kalau saya pernah dnger dari urat nadi sendiri. pokok'e cedak ya mbok, tp koncoku kok rak percoyo i piye?

 

Post a Comment