karena dari mata turun ke kaki



surprise!!!



saya nggak pernah ngira. dari layar berkaca yang canggih ini saya bisa punya dunia lain yang ga pernah saya bayangin sebelumnya. saya punya temen. saya punya cerita. saya punya sahabat. saya bisa ketawa. bisa sedih. berantem. ngambek. sungkan. malu. cuma dari mesin berbentuk kotak ini.

saya pertama kali ngeblog tahun 2005. awalnya cuma nulis persoalan menye-menye. tapi ada seseorang, yang mungkin karena khilafnya, mampir ke blog saya. dia hampir selalu ada di setiap tulisan saya. diantara yang lain yang cuma absen komen, dia lah yang setia benar-benar perduli secara personal. akhirnya kami berteman sampai detik ini. dari dia juga saya bisa kenal banyak orang yang memungkinkan saya mempunyai banyak cerita juga.

setelah hampir dua tahun temenan lewat dunia maya, saya cuma sekali liat foto dia yang ga jelas. tapi kemarin tiba-tiba dia datang ke depan muka saya. dengan gaya nya yang tetep ngeselin "gw udah disini, tapi ih lo biasa aja dong". ya ya ya. you know who i mean. beliau datang bersama sang k*&^%$#h, kakang keong. hurray.

seneng banget dapet kejutan. udah lama ga dapat kejutan. ga bisa berkata-kata. kemarin janji nya saya mau posting spektakuler tapi malah kekurangan kata-kata gini. saking surprised banget.

aduh, gimana ini ceritanya...
pokoknya saya udah bikin mereka pegel kaki karena muter-muter nggak jelas. tapi makasih ya mas-mbak, udah nemenin saya ke tugu muda. soalnya meski hampir setiap hari ngelewati tugu muda tapi belum pernah masuk kesana. ha ha. but we had some fun, rite?

sehari buat selamanya, eh ralat, beberapa jam untuk selamanya. esok nya mereka harus terbang lagi ke kota lain. tapi maaf ya saya nggak bisa nganterin. saya aja capek ngajak kalian muter-muter sampai bangun kesiangan. ha ha ha. rencananya, saya mampir ke hotel beliau paginya dulu buat say goodbye. malem nya juga udah bilang sama kakang keong : see you tommorow. eh malah jam saya bangun karena di telpon beliau. waduh, saya kesiangan. mereka udah mau berangkat. sampai di bandara kakang keong telpon saya : "lho, kan semalam bilangnya see you tommorow, kalau gini jadinya ga jadi see you tommorow dong". he he, ya maap.

pokoknya seneng deh. sampai orang-orang dekat saya yang ga terlibat di dunia maya, kayak kakak, mas, uthe, ika, juga ikut kaget dan seneng. hummmm.

i hope we'll meet again someday ^^

foto by kakang keong :)

Labels: ,

« Home | Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »

5 Comments:

At 11/25/2007 07:52:00 PM, Anonymous Anonymous said...

masih ngakak2 ngebayangin wajah bingung-mu put.... :)) maaf ya mengacaukan harimu...

 
At 11/26/2007 10:00:00 PM, Anonymous Anonymous said...

.....dan gak seorangpun yg ngabari saya. terima kasih.

.............

 
At 11/27/2007 02:54:00 PM, Anonymous Anonymous said...

wah keren mbak punya pengkomen setia,,hehehehe :)

salam kenal mba, menclok sini dari tempatna kian :)

 
At 11/28/2007 08:46:00 AM, Anonymous Anonymous said...

seneng ya..
jadi pengen kopdar dengan 2temen gothic en complicated personality saya itu..hehehe
nice chat with u yesterday..

 
At 12/02/2007 02:54:00 AM, Anonymous Anonymous said...

weih.. potone keren fudt.. pas dolan ma aku ko` gak di bahas yee..? (ngarep)

 

Post a Comment