karena dari mata turun ke kaki



a good friend



suatu hari ia bilang menelpon ku tengah malam
katanya ingin bercerita
tapi sayang, ku ganti kartu selular ku
sehingga malam itu ia sesak sendirian

suatu hari ia tanya mengapa aku tak bisa di hubungi
jawab ku : aku tidur, jadi telepon ku mati
aku penasaran, apa ia perlu bantuan
ia tersenyum nakal, ia bilang cuma rindu

saat-saat itu sudah membuatku berpikir, aku bukan teman yang baik
meski setelah nya aku lupa pernah menyesal

sore ini ia menegur ku
berbicara ngalor ngidul tak tentu
di tengah pembicaraan ia bilang
hari ini ia ulang tahun
ah, teman macam apa aku ini
maafkan aku, sun

aku tau kau tau aku
selamat ulang tahun
i love you




Labels:

« Home | Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »

5 Comments:

At 11/17/2007 04:20:00 PM, Blogger Muhammad Afadh said...

Kerap kali, kita terlalu memuja egoisme kita, tp...selama nafas menandai kehidupan kita, berarrti kita msih punya kesempatan untuk berbuat baik juga, walaupun tinggal semenit.

Salam kenal dari Kairo.:)

 
At 11/19/2007 01:54:00 AM, Anonymous Anonymous said...

put, kalo kita ga selalu ada buat mereka, bukan berarti kita 'temen macam apa' lho! bukan tak sayang pun tak cinta. keterbatasan kita sering jadi penyebabnya, kan? *membela diri. takut dimarahin puput soalnya saya juga gak selalu ada*

:D

 
At 11/19/2007 12:03:00 PM, Blogger shugy said...

terkadang apa yg kita harapkan tidak sama dengan KENYATAAN.begitulah kiranya kehidupan bak mengalir seperti air mengikuti arus tsb...
maafkanlah sobatku ini teman,mungkin dia lupa,mungkin dia khilaf,tp dia tidak akan lupa akan kenangan indah yg pernah dia alami... selamat ulang tahun sobat,salam kenal dr pendekar harum.

 
At 11/20/2007 09:30:00 AM, Anonymous Anonymous said...

matursembah nuhun....!!!
bukunya lahap aku baca....

ernesto emaang maK NYuSSSSS

 
At 11/20/2007 05:50:00 PM, Anonymous Anonymous said...

Put..bukan aq wis..sumpah..
*sengaja salah fokus*

 

Post a Comment